TP4D Kejaksaan Negeri Purbalingga menggelar rapat evaluasi dan pembahasan hukum terkait dengan kegiatan pembangunan yang dilakukan pendampingan melalui TP4D pada Senin tanggal 10 September 2018.

Rapat TP4D - Inspektorat - PU 110918 (1)

“Hal tersebut adalah untuk melakukan evaluasi, diskusi dan pembahasan hukum terhadap permasalahan-permasalahan yang terjadi dalam kegiatan pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Purbalingga dengan tujuan agar kegiatan pembangunan dapat berjalan sesuai yang diharapkan,” jelas Kepala Kejaksaan Negeri Purbalingga : NUR MULAT SETIAWAN, SH. selaku Pengarah dan Pengendali TP4D.

Rapat TP4D - Inspektorat - PU 110918 (5)

Rapat yang juga menghadirkan Pejabat dari Inspektorat Kabupaten Purbalingga dihadiri sekitar 35 (tiga puluh lima) orang terdiri dari pihak terkait, pengguna barang/ jasa dan penyedia jasa.

TP4D dan pihak-pihak terkait menginventarisir permasalahan hukum yang muncul dalam pelaksanaannya yaitu keterlambatan progres pekerjaan yang membawa dampak pada batas waktu penyelesaian pekerjaan sehingga diperlukan langkah-langkah penyelesaian hukum dan teknis konstruksi.


Category: Kegiatan , slide