LAYANAN PENGEMBALIAN BARANG BUKTI

  1. Untuk mengetahui informasi tentang barang bukti baik keberadaan maupun status pemilik benda sitaan/barang bukti mengakses website Kejaksaan Negeri Purbalingga www.kejari-pbg@go.id kemudian klik “SIJAKATARUB” atau dapat langsung mengakses www.sijakatarub.id.
  2. Pemilik menghubungi petugas layanan barang bukti Kejaksaan Negeri Purbalingga di Nomor hotline 02.81-896232 ext. 110 dan mengirim foto Berita Acara Penyitaan, foto bukti kepemilikan lainnya, foto KTP pemilik dan foto Putusan Pengadilan melalui email barbuk.kejaripbg@gmail.com.
  3. Pemilik juga dapat mengajukan permohonan yang ditujukan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Purbalingga cq. Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan disertai syarat lengkap (sebagaimana point 2) untuk pengajuan layanan antar barang bukti.
  4. Agar masyarakat menghubungi pada saat jam kerja pada hari Senin s/d Jumat Pukul 08.00 s/d 16.00 WIB.
    Pemilik dapat mengambil barang bukti tersebut di kantor Kejaksaan Negeri Purbalingga atau diantar oleh petugas (setelah mengajukan permohonan disertai syarat lengkap) dan semua pelayanan pengembalian barang bukti ini tidak dipungut biaya (GRATIS).