Hari Senin telah tiba. Saatnya Tim Jaksa Masuk Sekolah (JMS) mendatangi sekolah-sekolah di Purbalingga. Kasi Intelijen dan staf hari ini (05/08/2019) hadir di SMP Negeri 2 Padamara untuk melaksanakan Upacara Rutin hari Senin yang sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah Program Pembinaan Masyarakat Taat Hukum Tahun 2019.

Dalam amanatnya, Kasi Intelijen : BUDHI SANTOSO, SH. mengingatkan kepada para siswa agar selalu mentaati segala peraturan baik peraturan di sekolah maupun di masyarakat. Membiasakan diri menjadi pribadi yang taat dan sadar hukum terutama saat ini kita sedang menghadapi era globalisasi yang hampir setiap hari menggunakan internet untuk berkomunikasi. Hal ini tentu memiliki dampak positif namun dapat juga berdampak negatif apabila tidak bijak dalam menggunakannya.

Jadi secara tidak langsung, diharapkan melalui Program JMS dapat memberikan gambaran sekaligus pembekalan kepada para peserta didik agar mengetahui batas-batas dalam mengakses informasi yang bermanfaat dan bernilai positif melalui media internet.


Category: Kegiatan , slide