PurbalinggaNews- Idul Fitri 1440 H adalah momen yang tepat untuk kembali merajut persatuan. Hal tersebut disampaikan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) saat melakukan sambutan sebelum pelaksanaan sholat ied, Rabu (5/6) di alun-alun Purbalingga yang didampingi suami dan jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga.

Tiwi mengatakan, lebaran atau idul fitri kali ini harus dimanfaatkan segenap elemen masyarakat untuk merekatkan kembali persaudaraan di tengah masyarakat. Menurutnya, gelaran pemilu serentak lalu tidak sedikit menimbulkan perbedaan di tengah-tengah masyarakat. Maka dari itu, dia mengajak seluruh warga Purbalingga untuk bersatu.

“Setelah pemilu kemarin, mari bersatu kembali demi kemaslahatan Purbalingga,” kata Tiwi.

Tiwi menambahkan, persatuan sangat penting demi kemajuan pembangunan Kabupaten Purbalingga. Tak lupa Tiwi juga mengucapkan selamat idul fitri 1440 H kepada seluruh warga Purbalingga yang mengikuti sholat ied tersebut.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 mohon maaf lahir dan batin. Semoga puasa ramadhan yang lalu diterima Allah SWT dan kita tergolong orang yang bertakwa,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Tiwi juga menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat Purbalingga yang telah ikut mendukung penyelenggaraan pemerintahan sehingga Kabupaten Purbalingga mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI beberapa waktu lalu.

“Kepada bapak ibu kami sampaikan terima kasih. Berkat dukungan anda semua, Kabupaten Purbalingga mendapat predikat WTP dari BPK RI,” pungkasnya. (KP-4).

Sumber berita : https://purbalingganews.net/bupati-tiwi-serukan-idul-fitri-momen-untuk-bersatu/


Category: Berita